Wednesday, 1 June 2011

They grow up fast

Time goes by...... hari ini adalah hari pelepasan kaka di SD...
Ya Allah...cepat sekali waktu berlalu..tak terasa kaka sudah menyelesaikan pendidikan dasarnya...
Published with Blogger-droid v1.6.9

Tuesday, 24 May 2011

kisahku

Published with Blogger-droid v1.6.9

Tuesday, 7 September 2010

up-date

Waktu cepat berlalu, anak2 tumbuh dan berkembang dengan cepatnya.
Keisha 6 tahun (kelas 1 SD) kaka Farish hampir 11 tahun (kelas 6 SD).
Keisha sudah tidur sendiri sejak hari pertama masuk SD, masih suka corat-coret di buku, semakin rapi mewarnai gambar, mulai suka membaca menulis dan berhitung, senang nonton Upin-Ipin, gunting2 kertas warna-warni trus di tempel2 sesuka hati, bikin pesawat kertas,dan mulai menganalisa orang2 disekelilingnya. Sementara Kaka Farish semakin sibuk di depan Komputer, Kaka sanggup duduk menghadap komputer ber jam-jam bahkan 1 harian tanpa mandi dan makan...Sakti mandraguna....while me....still the same....a wife and working mom...dua gelar yg kadang amat sangat berat untuk disandang.

Monday, 5 October 2009

Blog

Minal Aidin Walfaidin,

Ga terasa ternyata hampir 1 thn ga nengokin blog apalagi update....maklum lg keranjingan FB ama twitter...ternyata efek dr ke dua jejaring sosial itu sungguh dahsyat..mulai dari anak2, abg, dewasa, hingga kakek2 dan nenek2 jg terkena dampaknya....hehehe.

Btw, ceritanya bakalan di publish nanti ya...msh jam kantor nih...msh heboh...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thursday, 18 December 2008

Farish dan Keisha kini

cuma mo up-date foto chacha ama kaka sekarang.
Chacha dah langsing sekarang, tapi kaka farish yg agak gemukan.









Thursday, 20 November 2008

Ultah

Ini foto2 ultahnya kaka farish dan ayah










Monday, 10 November 2008

Kangen nge-blog

Udah setengah tahun lebih nih (8 bulan booo...)ga up-date blog...soalnya diriku lagi interest sama hal-hal yg berbau Baking nih...jd kl nge-net yg dicari seputar cake and per-bakingan....(alesan dot com..)

sekarang mo up-date kaka and chacha...

Chacha dah sekolah TK dan sekarang udah rada langsing loh...tambah tinggi soalnya..
Trus Kaka sekarang badannya tambah berisi (rada gemukan..) and kaka dah disunat waktu liburan lebaran (tgl. 04 oktober 2008)...sunatnya di Bogem yg di Jawa Tengah itu lo....